3/28/2013

Peluang Investasi Yang Menguntungkan 2013


Judul Peluang investasi yang menguntungkan 2013 semoga bisa memberikan masukan dan informasi bagi anda yang ingin berinvestasi pada tahun 2013 ini. Mungkin setiap orang memiliki pemikiran yang sama mengenai investasi yaitu mendapatkan keuntungan dan keamanan baik dalam jangka panjang maupun jangka pendek. Dan sudah menjadi tujuan kita bekerja dan berusaha untuk dapat memenuhi segala kebutuhan hidup di samping keinginan untuk dapat berbagi dengan orang lain agar hidup jadi lebih baik. Berinvestasi merupakan salah satu perencanaan keuangan masa depan bagi anda yang menginginkan penghasilan yang stabil dan aman sehingga dapat pensiun lebih cepat dan menikmati kehidupan yang lebih santai sambil terus mengembangkan potensi yang lain.


Investasi itu sendiri banyak sekali macamnya mulai dari deposito, saham, emas, properti dan sebagainya. Investasi kebun kelapa sawit sendiri mungkin masuk ke dalam jenis investasi properti. Investasi ini merupakan investasi jangka panjang yang stabil dan aman dari gerusan inflasi. Harga tanah akan semakin naik ditambah lagi dengan hasil kebunnya.



Berinvestasi di perkebunan kelapa sawit plus seperti yang sedang kami giatkan merupakan investasi riil jangka panjang yang sangat menguntungkan. Beberapa orang bertanya tentang manfaat apa yang bisa dia peroleh dari investasi ini? Investasi sawit dapat dinikmati hasilnya mulai dari umur 4 tahun sampai dengan 25 tahun ke depan, jadi sangat cocok untuk perencanaan keuangan biaya pendidikan anak atau jaminan financial untuk masa tua nanti ketika fisik kita sudah tidak sebugar sekarang atau sangat cocok bagi anda yang menginginkan pasif income atau bisa juga sebagai Asset jangka panjang dan warisan untuk keturunan tentunya. Jadi investasi sawit ini selain merupakan investasi yang menguntungkan juga merupakan investasi yang aman sehingga anda tidak perlu khawatir biaya investasi anda hilang atau menguap tanpa bekas.

Guna memaksimalkan pendapatan dari investasi sawit ini ada beberapa cara mulai dari membuat kolam ikan di lahan kebun atau membuat kandang ternak seperti sapi atau kambing jadi lahan ini berfungsi sebagai perkebunan sekaligus peternakan, ada juga yang mengaplikasikan sistem tumpangsari dengan cara menanam tanaman yang bisa dipanen lebih cepat seperti kedelai atau kacangan yang memiliki nilai ekonomis tinggi. Semua ini merupakan cara untuk memaksimalkan keuntungan investasi itu sendiri. Kami memilki konsep untuk mengkombinasikan tanaman sawit sebagai tanaman pokoknya dengan tanaman jabon sebagai tanaman pengisi sela dengan jarak 3x4 dan tanaman kedelai sebagai tanaman cover crop (penutup tanah). Jadi lahan anda akan menghasilkan 3 keuntungan sekaligus, inilah yang kami sebut investasi sawit 3in1. Jika ingin mempelajari potensi keuntungan dan kelebihannya lebih lanjut bisa baca Investasi Sawit 3in1  atau bisa hubungi kami untuk berkonsultasi dahulu. 

1 komentar:

Posting Komentar