1/27/2014

Biaya Jasa Konsultan Pabrik Kelapa Sawit (PKS)



Jika kita membicarakan mengenai berapa biaya jasa konsultan pabrik kelapa sawit yang harus dikeluarkan, maka kita tidak akan menemukan secara pasti nominalnya karena semua tergantung pada lokasi rencana pembangunan dan macam-macam pekerjaan yang diminta oleh pemilik project.  Sehingga mahal dan murahnya biaya jasa konsultan ini sangat relatif sesuai dengan dari sisi mana anda menilai. Namun kami sebagai konsultan perencanaan pabrik kelapa sawit dalam artikel ini hanya akan memberikan gambaran umum biaya konsultan perencanaan pembangunan Pabrik kelapa sawit. 

Sebagai tenaga yang sengaja dikontrak untuk membantu anda dalam memilih, merekomendasi dan menganalisa mulai dari perencanaan (pra kontruksi) hingga pasca kontruksi maka ini merupakan pekerjaan yang penuh tanggungjawab yang akan menentukan untungruginya usaha yang akan anda jalankan nantinya. Jadi berapa pantasnya anda mematok harga jasa konsultan pabrik kalapa sawit??


Maka tidak jarang harga jasa konsultan perencanaanpembangunan PKS saja sudah hampir mencapai 5 % dari total nilai projectnya. Jadi jika anda akan membangun pabrik kelapa sawit dengan kapasitas 30 ton perjam dengan budget total sebesar 70 miliar rupiah jadi anda harus membayar jasa konsultan kurang lebih sebesar 3,5 miliar rupiah. Tenang ini mungkin harga jasa konsultan pihak lain kok. Dengan tenaga kerja kami yang sudah berpengalaman dibidangnya kami dapat memberikan harga yang lebih murah tapi tidak murahan tentunya. Kami akan membantu anda mewujudkan investasi jangka panjang yang seefisien mungkin sehingga tidak membengkakkan nilai investasi anda dan memberikan keuntungan yang maksimal.

Lingkup pekerjaan konsultan perencanaan pabrik kelapa sawit (PKS) yang akan kami tawarkan meliputi pekerjaan pra kontruksi; perencanaan kapasitas, pemilihan lokasi tapak pabrik, feasibility study usaha, penyusunan proposal perijinan dan permodalan, design dan membantu pengurusan perijinan. Pekerjaan masa kontruksi; pengawasan pekerjaan kontruksi dan commisioning. Pekerjaan pasca kontruksi; pembuatan SOP, managemen training, training operator dan rekrutmen tenaga kerja.

Semoga tulisan ini dapat membantu anda dalam menentukan pilihan yang tepat untuk bekerjasama dengan pihak konsultan perencanaan pembangunanpabrik kelapa sawit yang anda inginkan. Salam sukses !!!

0 komentar:

Posting Komentar