11/01/2012

Prospek Investasi Sawit

Investasi Sawit | Prospek 2012

Sejak beberapa tahun terakhir ini investasi kelapa sawit di Indonesia tumbuh dan berkembang sangat pesat sehingga komoditi kelapa sawit banyak dikembangkan oleh masyarakat, swasta dan pemerintah. Kedepan investasi sawit diprediksikan akan tumbuh dan berkembang pesat karena didukung dengan potensi kesesuaian dan ketersediaan lahan, berbagai kebijakan pemerintah yang mendukung dan masuknya investor asing yang menanamkan modalnya di sektor pertanian khususnya komoditi kelapa sawit.


Tingginya nominal biaya investasi pembangunan kebun sawit menjadi hambatan tersendiri bagi petani kecil meskipun mereka memiliki tanah kosong. Maka tidak heran banyak lahan kosong (lahan tidur) yang tidak produktif. Hal ini memberi inspirasi kami untuk menawarkan investasi kelapa sawit guna memanfaatkan lahan tidur di Kabupaten Tebo Jambi.

Oleh karena itulah, kami tawarkan investasi kebun sawit yang mencakup pembukaan lahan, penanaman pohon sawit, perawatan dan manajemen kebun sawit investasi anda. Tentunya dengan harga yang sangat terjangkau dan dapat dibayar dengan cara diangsur perbulan selama 3 tahun atau 36X cicilan sebesar 1 jutaan rupiah perhektar. Dengan investasi sawit bersama CV. Purnomo Jaya maka anda memiliki kebun kelapa sawit dengan sertifikat atas nama anda pribadi dan setiap tahun anda akan menerima hasil melalui pembukuan dari akuntan publik terdaftar. Untuk menjaga keamanan investasi dan kepercayaan anda, maka CV. Purnomo Jaya memberi jaminan Surat Hak Milik atas nama anda pribadi, Kepastian penjualan TBS, jaminan keasilan bibit dan jaminan uang kembali jika kebun anda gagal. Tujuan kami dengan investasi sawit ini semua orang punya kesempatan untuk menjadi bos kelapa sawit dan memiliki jaminan masa depan yang lebih baik.

Menurut kami, selama ini banyak orang sulit menentukan variabel investasi yang sesuai dengan keinginannya, akhirnya deposito bank menjadi pilihan. meskipun jika kita kaji lebih dalam dari sisi imbal hasil dan keamanan investasi dari gerusan inflasi yang rakus, investasi sawit jauh lebih unggul dibandingkan deposito bank. Bahkan dengan investasi properti yang berupa bangunan. Hal ini yang membuat kami berkeinginan untuk mengenalkan potensi investasi sawit kepada masyarakat luas.
  



Saat ini kami telah berinovasi dengan meluncurkan produk investasi Sawit 3in1 yang menjanjikan 3 keuntungan dalam 1 investasi dalam 1 harga tentunya. Kami yakin dan percaya kombinasi tanaman Kelapa Sawit sebagai tanaman pokok dengan Jabon sebagai tanaman pengisi sela dan Tanaman Kedelai sebagai tanaman penutup yang akan memberikan keuntungan berlipat bagi investor kami.



Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Investasi Sawit 3in1





0 komentar:

Posting Komentar