10/11/2012

Investasi kelapa sawit

Investasi kelapa sawit telah menjadi primadona investasi jangka panjang yang sangat menguntungkan. Bayangkan sudah berapa ratusan miliar bahkan triliunan rupiah telah dikucurkan untuk membangun perkebunan kelapa sawit yang potensial. Banyak investor yang jeli melihat peluang ini segera menanamkan modalnya di sektor perkebunan kelapa sawit dengan mengharapkan return dan keamanannya yang sebanding.

Banyak klien kami yang menghubungi kami walaupun hanya untuk sekedar bertanya sesuatu mengenai kebun sawit tapi kebanyakan mereka bertanya tentang kebun sawit yang dijual. karena kebetulan kami memiliki relasi yang mengetahui info kebun sawit yang dijual. jadi sambil menyelam makan ikan deh he..
pertanyaan kami yang pertama adalah apakah mereka petani atau orang yang suka berkebun sawit?

Ternyata kebanyakan merekan bukanlah petani atau orang yang suka berkebun sawit bahkan mereka kadang tidak tau cara menanam dan  merawat kebun sawit sebenarnya TAPI mereka punya DUIT alias dana. Dan salah satu di antara mereka adalah pengusaha yang telah mencoba berbagai jenis macam usaha mulai dari restoran sampai pertambangan batubara yang membuatnya merugi hingga 8 Miliar rupiah.
Ketika kami perdalam mengapa dia memilih investasi di perkebunan kelapa sawit. dia menjawab "karena investasi kelapa sawit jelas dan menguntungkan dibandingkan deposito." Ya mungkin ini merupakan hasrat individu seseorang atau feeling bisnisnya sehingga mereka cenderung percaya menanamkan uang mereka di sektor perkebunan kelapa sawit ini atau yang lebih dikenal permata hijau.
Tentukan kecenderungan sikap investasi anda, apakah anda investor pasif atau investor aktif? karena ini akan menentukan jenis kebun sawit seperti apa yang ingn anda beli.
Bagi anda investor pasif Kami memiliki relasi kebun sawit dengan pola 70:30 (pemilik kebun : pengelola). Dengan sistem ini anda akan mendapatkan laporan keuangan dari Perusahaan yang mengelola kebun sawit anda. Kebun sawit yang ditawarkan seluas 2000 hektar dengan harga 40 juta/ha. Minimal pembelian adalah 30 ha tau sekitar satu blok kebun.

Tapi jangan khawatir bagi anda yang investor aktif kami melayani pembangunan kebun kelapa sawit mulai dari pemilihan calon lahan yang sesuai dengan dana dan selera anda kemudian pembukaan lahan dilanjutkan penanam bibit unggul dari PPKS sampai umur tanaman 3 tahun dan mulai berbuah. Untuk detailnya silahkan cek proposal penawaran harga dari kami sebagai pertimbangan bagi anda.
Banyak penawaran investasi sawit yang kita temui di internet mulai dari yang benar sampai yang cuma aksi tipu-tipu para mafia kebun sawit yang cukup meresahkan. Kalau anda ingin berinvestasi pastikan dahulu data yang anda terima itu valid dan dapat dipertanggunjawabkan kemudian tinjau lokasi kebun yang dimaksud dan tanyakan keabsahan legalitas lahan. Jangan terburu-buru untuk segera melunasinya sebelum anda mendapat laporan mengenai keabsahan surat-surat tanah itu karena untuk menghindari lahan bersengketa yang merugikan anda nantinya.

semoga bermanfaat..berkomenlah untuk menjaga silaturahmi..

0 komentar:

Posting Komentar