9/27/2012

Cara Beli Kebun Sawit Yang Benar



Cara beli kebun sawit yang benar,Banyak pembeli kebun sawit produktif merasa kecewa setelah transaksi jual beli telah dilakukan. entah itu karena kebun yang dalam status sengketa atau tidak sesuai dengan informasi awal atau bermasalah dengan mediator atau..atau yang lainnya..posting kami kali ini akan membahas tentang beli kebun sawit, ya termasuk didalamnya cara yang benar dan selamat dalam membeli kebun sawit.
satu hal yang telah menjadi adat dimana ada uang disana ada orang hehe.. post ini sebenarnya merupakan pengalaman kami ketika berhubungan dengan para pembeli sekaligus para perantara atau bahasa kerennya mediator. sebagai pembeli anda harus selektif dalam memilih kebun sawit mana yang terbaik dari yang baik. untuk itu kami sengaja berikan pegangan dalam mengikuti proses jual beli dan bertransaksi.

1. teliti sebelum membeli
ini merupakan hal penting ketika anda akan membeli kebun sawit,
jangan sampai anda beli kucing dalam karung. bertanyalah kepada orang memiliki kompetensi dalam meneliti kebun tersebut karena kebun sawit itu banyak macam dan coraknya.
2. telusuri informasi
jangan sekali-kali anda percaya begitu saja dengan informasi yang disampaikan kepada anda sampai anda benar-benar melihatnya dengan mata kepala sendiri. hal ini berguna untuk menyiapkan buget pembelian kebun sawit yang anda inginkan.
3. cek status tanah
setelah anda menelusuri info kemudian periksalah legalitas kebun karena anda bukan membeli kacang rebus. jadi cek keabsahan surat dan dokumen yang ada ke pihak-pihak yang bersangkutan.
4. lakukan perjanjian jual beli
ketika semua tahapan diatas telah anda lakukan dan tidak menemukan kejanggalan, maka lakukanlah perjanjian jual beli dengan penjual bukan dengan mediator. karena mediator yang baik adalah yang mempertemukan penjual dengan pembeli langsung. saat itulah anda menawar harga serendah-rendahnya tapi jangan keterlaluan he.. intinya tawarlah harga yang pantas dengan spesifikasi kebun yang telah anda lihat.
5. lakukan pembayaran
ini merupakan langkah sebelum terakhir sebelum tanah menjadi hak milik anda sepenuhnya. lakukan pembayaran atau pelunasan dari harga yang telah disepakati dengan disaksikan oleh saksi dari kedua pihak.
6. balik nama surat atau pengurusan surat tanah
surat tanah merupakan bukti bahwa anda adalah empu dari kebun sawit tersebut. namun untuk sertifikat kebun sawit di atas 2 (dua) hektar biasanya didaftarkan atas beberapa nama jadi tidak heran kalau kebun sawit 50 (lima puluh) hektar mempunyai sertifikat sebanyak 25 (dua puluh lima) lembar serifikat dengan nama yang berbeda-beda.

Kemudahan dan jaminan keamanan investasi aset inilah juga kami tawarkan kepada anda untuk menjadi BOS KEBUN SAWIT hanya dengan berinvestasi sawit bersama kami.


Saat ini kami telah berinovasi dengan meluncurkan produk investasi Sawit 3in1 yang menjanjikan 3 keuntungan dalam 1 investasi dalam 1 harga tentunya. Kami yakin dan percaya kombinasi tanaman Kelapa Sawit sebagai tanaman pokok dengan Jabon sebagai tanaman pengisi sela dan Tanaman Kedelai sebagai tanaman penutup yang akan memberikan keuntungan berlipat bagi investor kami.




Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Investasi Sawit 3in1


Dijual kebun kelapa sawit mura cocok untuk anda yang ingin menabung untuk masa depan,

Luas kebun : 4 hektar
Umur          : 6-8 tahun (sudah panen)
Lokasi         : desa sepakat bersatu kec. rimbo Ilir kab.Tebo Jambi (lokasi dekat 
pemukiman penduduk desa)
Bibit           : Marihat
Harga          : 280 Juta (nego)
Surat          : Sporadik (SK Camat-selangkah lagi jadi sertifikat hak milik)

Bisa langsung hubungi saya (Nanang) 087878676225 - 081310486648













1 komentar:

Poskan Komentar